Search

Menteri Susi Kirim Eskavator untuk Palu dan Donggala

JAKARTA – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengirim bantuan berupa eskavator pada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Alhamdulillah, bantuan eskavator dari @kkpgoid telah tiba di Mamboro untuk membuka jalan yang tertimbun,” ujar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang dikutip Okezone dalam Instagram resminya, Minggu (7/10/2018).

BERITA TERKAIT +

Susi bersama KKP memberi bantuan alat eskavator untuk membuka jalan dan bangunan-bangunan yang roboh, dia pun berharap agar alat tersebut bermanfaat bagi warga di sana.

“Semoga eskavator sisanya cepat sampai agar bisa dipergunakan untuk membuka jalan di lokasi lain🙏 #KKPBersamaPaluDonggala,” lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan, Susi yang memposting tiga foto tersebut mendapatkan 25.311 suka dan mendapatkan 186 komentar dari warga net.

Salah satunya dari @elizasirait yang berkomentar, “Semoga Palu semakin baik.. Proses pemulihan berkerja dengan cepat,” tulisnya. Lalu ada dari @rizalldarvin yang berkomentar, “makasih, Palu segera bangkit! #palukuat”.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/07/320/1960701/menteri-susi-kirim-eskavator-untuk-palu-dan-donggala

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Susi Kirim Eskavator untuk Palu dan Donggala"

Post a Comment

Powered by Blogger.