Search

Gaet Sejumlah BUMN, Askrindo Gelar Pasar Sembako Murah - Jawa Pos

JawaPos.com - PT Askrindo bersinergi dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pasar murah bagi warga yang tersebar di Jakarta, Bogor, Semarang dan Surabaya. Kegiatan pasar murah dalam rangka HUT PT Askrindo ke 48 ini menyediakan 10 ribu paket sembako murah.

Direktur SDM dan Umum Askrindo, Firman Berahima mengatakan, kegiatan pasar sembako murah ini bagian dari CSR serta wujud nyata Askrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan sembako murah ini juga menjadi ajang sinergi Askrindo dengan BUMN lainnya.

"Dalam event ini, Askrindo bekerja sama dengan Perum BULOG, PT RNI, PTPN III, PT PPI dan PT Garam," ujar Firman dalam keterangannya Sabtu (23/3).

Dalam peringatan ulang tahun ke 48 ini, PT Askrindo juga melaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang. Kegiatan ini merupakan aksi bersama dari pihak kelurahan kwitang yang menjalankan “program Kampung Kota Bersama” dan PT Askrindo (Persero) dengan program Bersih Sungai Ciliwung.

Firman mengatakan bahwa Program Literasi tentang kebersihan dan kelestarian Sungai Ciliwung merupakan program CSR berkelanjutan dibidang lingkungan dari Askrindo yang sudah berjalan setahun belakangan ini.

“Kerja sama ini melibatkan salah satu komunitas pencinta Ciliwung yaitu Yayasan Lintas Sungai Abadi atau Yalisa.Tujuannya, mengedukasi masyarakat bantaran sungai, khususnya Sungai Ciliwung dan program ini telah berjalan selama setahun," pungkasnya.

Editor           : Mohamad Nur Asikin

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/bisnis/23/03/2019/gaet-sejumlah-bumn-askrindo-gelar-pasar-sembako-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaet Sejumlah BUMN, Askrindo Gelar Pasar Sembako Murah - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.