Search

6 Jurus Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak suka liburan? Semua pasti suka liburan, apalagi untuk orang yang intensitas bekerjanya sangat tinggi. Mereka tentu membutuhkan yang namanya liburan.

Liburan memang menjadi hal favorit setiap orang, pasalnya dengan liburan Anda bisa menghilangkan rasa penat yang menumpuk di pikiran serta menghilangkan stres.

Tetapi merencanakan liburan tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, misalnya mempersiapkan biaya untuk liburan dari jauh-jauh hari, berburu tiket pesawat murah, serta memilih tempat untuk berlibur.

Hal yang paling sulit untuk didapatkan yaitu tiket murah untuk liburan. Jika Anda pergi berlibur pada saat musim liburan, sudah pasti akan sulit untuk mendapatkan tiket, baik itu tiket pesawat maupun tiket kereta api.

Untuk itu, berikut cara mendapatkan tiket murah walau sedang tidak promo, seperti dikutip dari TunaiKita:

1. Perhatikan Kemana Destinasi Anda

Destinasi menjadi waktu terbaik dalam membeli tiket untuk mendapatkan harga termurah. Jika rute destinasi pilihan Anda adalah rute yang banyak dilalui maskapai, khususnya maskapai budget rendah, seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Anda harus pintar-pintar membaca harga, karena harganya cenderung fluktuatif. Jika Anda menemukan satu harga yang Anda pikir harga termurah, maka Anda dapat membeli tiket saat itu juga.

Lain halnya jika Anda memilih rute yang tidak dilayani oleh maskapai berbudget rendah atau bukan rute "ramai" wisatawan, seperti Banjarmasin, Tanjung Pinang, dan Banda Aceh. Kapan pun Anda ingin membeli tiketnya, harganya tidak akan memperlihatkan perbedaan yang signifikan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3910616/6-jurus-beli-tiket-pesawat-murah-tanpa-promo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Jurus Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo"

Post a Comment

Powered by Blogger.