Search

4 Barang Belanja Ini Bisa Kamu Jadikan Investasi, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara aman untuk bertahan dari inflasi adalah dengan berinvestasi. Syukur, sekarang ini sudah banyak yang mulai berinvestasi dari kalangan orang tua hingga anak muda.

Jenis investasi pun beragam, mulai dari investasi saham, emas, hingga uang kripto. Namun, siapa sangka jika hobi belanja barang-barang ini bisa menjadi sarana investasi?

Swara Tunaiku merangkum 4 barang belanja yang sebenarnya bisa kamu jadikan investasi. Apa saja? Berikut uraiannya:

1. Tas Branded

Coba hitung, berapa koleksi tas kamu yang saat ini hanya mendekam dalam lemari? Bayangkan kalau semua tas tersebut berhasil dijual kembali. Daripada hanya jadi pajangan, kan? Terutama untuk tas branded yang punya nilai investasi tinggi dan stabil. Bahkan sebagian tas branded tersebut mengalami kenaikan harga setiap tahunnya.

Beruntung kalau kamu telah mengoleksi sejumlah tas branded yang masuk kategori limited edition. Tidak menutup kemungkinan, akan ada yang menawar dengan harga yang lebih tinggi. Rahasianya, coba pilih tas yang memiliki warna klasik dan punya model tak lekang oleh waktu. Contohnya Hermes Kelly dan lainnya.

Tas-tas seperti itulah yang ketika dijual kembali tetap memiliki harga tinggi. Meskipun berganti hari, bulan, hingga tahun. Soalnya tas branded memiliki bahan yang berkualitas tinggi dibanding tas lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3721474/4-barang-belanja-ini-bisa-kamu-jadikan-investasi-apa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Barang Belanja Ini Bisa Kamu Jadikan Investasi, Apa Saja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.