Search

SingEx Exhibitions akan Gelar Pameran Perdagangan Industri 4.0 pertama di Asia Tenggara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran perdagangan Industrial Transformation ASIA-PACIFIC yang pertama, sebuah acara Hannover Messe, akan berlangsung di Singapore Expo, Singapura, dari 16 sampai 18 Oktober 2018 mendatang.

Acara yang diselenggarakan  SingEx Exhibitions dan  Internasional Deutsche Messe merupakan sebuah platform perdagangan baru bagi komunitas manufaktur di Asia Pasifik untuk memulai dan menampilkan persiapan mereka menghadapi perubahan transformasional oleh Revolusi Industri ke-4.

Acara ini akan menyambut lebih dari 10.000 hadirin dari lebih 30 negara selama tiga hari.

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan April lalu, pameran perdagangan Industrial Transformation ASIA-PACIFIC telah menerima dukungan dan menarik minat yang tinggi dari komunitas manufaktur Asia Pasifik.

Bahkan, luas tempat acara yang dipersiapkan di Singapore Expo telah ditingkatkan dari 15.000 meter persegi menjadi 20.000 meter persegi untuk melayani jumlah hadirin yang luar biasa.

Baca: Perempuan Berinisial KY sebagai Perantara Perdagangan Narkoba Diamankan Polisi di Batuceper

Perusahaan-perusahaan yang terlibat mewakili berbagai sektor industri, sehingga, memastikan komunitas manufaktur terpresentasi dengan baik selama acara.

Partisipan yang hadir dapat mengikuti sejumlah kegiatan dan program, seperti Learning Journeys, Learning Lab, Knowledge Exchange Platform, dan Startup Forum diantara lainnya.

Berbagai solusi modern juga akan dipamerkan oleh lebih dari 200 perusahaan otomasi terdepan, pemimpin industri, dan perusahaan startup yang mewakili lebih dari 10 negara, termasuk Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Jepang dan Jerman.

Tharman Shanmugaratnam, Wakil Perdana Menteri Kementerian Koordinasi Ekonomi dan Kebijakan Sosial Singapura dan Ketua dari Group of Thirty akan membuka acara pada 16 Oktober, sementara pleno pembuka akan menghadirkan panel tingkat kementerian ASEAN untuk membahas skema, kerangka kerja, dan perspektif markroekonomi regional untuk inisiatif Industri 4.0.

Industrial Transformation ASIA-PACIFIC juga akan menghadirkan sejumlah ahli Industri 4.0 terkemuka pada konferensi bertema “Getting Real with the Business of Industry 4.0.” Konferensi ini akan terdiri dari sejumlah sesi pleno Industrial Transformation – Future of Manufacturing Summit dan beberapa trek acara berbeda:

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/25/singex-exhibitions-akan-gelar-pameran-perdagangan-industri-40-pertama-di-asia-tenggara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SingEx Exhibitions akan Gelar Pameran Perdagangan Industri 4.0 pertama di Asia Tenggara"

Post a Comment

Powered by Blogger.