Search

Mahasiswa Maros Beri Bantuan Sembako ke Pengungsi Gempa

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Aliansi Mahasiswa Maros, menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan instan ke korban gempa Palu, Sulawesi Tengah yang mengungsi, Senin (8/10/2018).

Mahasiswa mendatangi tujuh posko pengungsian yang tersebar di kecamatan, diantaranya Kelurahan Alliritenggae, Turikale.

Koordinator aksi, Muh Iqram selain dari mahasiwa, bantuan yang disalurkan tersebut juga berasal dari warga, khususnya Simbang.

"Kami menyerahka sembako dan makanan siap saji kepada korban gempa yang mengungsi di beberapa rumah Maros. Selain itu, bantuan juga dikirim ke Palu," katanya.

Di Kelurahan Alliritengae, sebanyak 30 korban yang mengungsi. Para korban saat ini, masih membutuhkan bantuan dari warga Maros dan pihak terkait lainnya.

"Semoga pihak lain juga menyalurkan bantuannya kepada korban gempa. Selama berada di Maros, kita harus membantunya. Mereka semua membutuhkan bantuan kita," katanya.

Selain itu, mahasiswa juga menyerahkan bantuan kepada korban yang sementara menjalani perawatan medis, di RSUD Salewangang. (*)

KET FOTO: Aliansi Mahasiswa Maros, menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan instan ke korban gempa Palu yang mengungsi di Kelurahan Allitenggae, Kecamatan Turikale.

Attachments area

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/08/mahasiswa-maros-beri-bantuan-sembako-ke-pengungsi-gempa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa Maros Beri Bantuan Sembako ke Pengungsi Gempa"

Post a Comment

Powered by Blogger.