Search

MNC Life dan Bank Index Kerja Sama Strategic Partnership Pada Sales Forum

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggelar sales forum untuk mitra perbankan dalam memasarkan produk asuransi jiwa kredit (AJK) MNC Life. Dalam kegiatan tersebut, MNC Life mengundang PT Bank Ilndex Selindo (Bank Index) yang merupakan salah satu mitra perbankan MNC Life. Di mana acara ini, digelar sebagai wujud dari kerja sama strategic partnership yang selama ini sudah terjalin baik antara MNC Life dengan Bank Index.

Seluruh jajaran direksi, baik MNC Life dan Bank Index terlihat hadir. Selain itu branch manager area jabodetabek Bank Index juga turut hadir dalam acara untuk mendapat refreshment produk asuransi jiwa kredit dari MNC Life.

BERITA TERKAIT +

Direktur MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, sales forum ini diadakan untuk komunikasi dan hubungan bisnis yang sudah terjalin baik antara MNC Life dengan Bank Index.

"Sehingga kami dapat berkolaborasi dalam memberikan layanan jasa keuangan yang maksimal bagi nasabah," ujar Aldi Rinaldi, di Gedung iNews, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Sementara itu, CEO Bank Index Selindo (Bank Index) Gimin Sumalim, berharap dengan adanya event ini dapat memperkuat hubungan bisnis antara Bank Index dengan MNC Life sekaligus sebagai sarana melakukan sosialisasi produk dari MNC Life.

"Jadi kami harapkan kedepannya penjualan dari produk Asuransi Jiwa Kredit Berjangka ini dapat terus berkembang," jelasnya.

Rangkaian acara tersebut dikemas dengan menarik dan meriah. Selain memberikan pembekalan mengenai produk asuransi jiwa kredit MNC Life, pembukaan acara dibuat meriah dengan menghadirkan pakar ekspresi mikro ternama yaitu Popy Amalya untuk membagikan informasi dan pengetahuannya di bidang micro expression expert.

(Feb)

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/25/320/1955423/mnc-life-dan-bank-index-kerja-sama-strategic-partnership-pada-sales-forum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Life dan Bank Index Kerja Sama Strategic Partnership Pada Sales Forum "

Post a Comment

Powered by Blogger.