Search

Ditunjuk Jadi Dirut Garuda Indonesia, Ini Kunci Sukses Ari Askhara

JAKARTA - I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang biasa disebut Ari Akshara bukanlah orang baru di keluarga besar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN). Dia sudah malang melintang menjabat di perusahaan pelat merah.

Ari pernah blakblakan soal salah satu kunci dalam mencapai kesuksesan dalam berkarier di dunia kerja. Menurutnya kunci sukses tersebut adalah keberanian untuk dapat tampil berbeda. Hal itu pernah dia sampaikan di hadapan mahasiswa pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM).

BERITA TERKAIT +

Lulusan perguruan tinggi akan dipandang memiliki kemampuan akademik dan pengalaman yang lebih di banding lainnya. Hal tersebut akan menuntutnya untuk menjadi motor penggerak perubahan di dalam lingkungan.

“Menjadi lulusan perguruan tinggi, apalagi dari UGM, harus termotivasi untuk dapat mengubah lingkungan sekitarnya. Harus juga menjadi kreatif menjadi motor penggerak perubahan. Karena tanpa perubahan yang diciptakan, ilmu dan pengalaman yang didapatkan tidak akan bernilai apapun,” pesannya, saat memberikan Pembekalan Wisuda Program Pasca Sarjana UGM, Rabu 18 Januari 2017, seperti dikutip Okezone, Rabu (12/9/2018).

Salah satu kunci dalam mencapai kesuksesan dalam berkarier di dunia kerja menurut pria kelahiran 13 Oktober 1971 itu adalah keberanian untuk dapat tampil berbeda. Lulusan perguruan tinggi akan dipandang memiliki kemampuan akademik dan pengalaman yang lebih dibanding lainnya. Hal tersebut akan menuntutnya untuk menjadi motor penggerak perubahan di dalam lingkungan.

“Menjadi lulusan perguruan tinggi, apalagi dari Universitas Gadjah Mada, harus termotivasi untuk dapat merubah lingkungan sekitarnya. Harus juga menjadi kreatif menjadi motor penggerak perubahan. Karena tanpa perubahan yang diciptakan, ilmu dan pengalaman yang didapatkan tidak akan bernilai apapun,” pesannya kepada alumni UGM.

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/12/320/1949566/ditunjuk-jadi-dirut-garuda-indonesia-ini-kunci-sukses-ari-askhara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditunjuk Jadi Dirut Garuda Indonesia, Ini Kunci Sukses Ari Askhara"

Post a Comment

Powered by Blogger.