Search

Tak Terima Sering Dianggap Miskin, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani: Kelewatan! - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Farhat Abbas menyatakan telah melaporkan sesama pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019).

Laporan untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani dilayangkan lantaran Farhat Abbas tak terima sering diolok-olok hingga dianggap miskin oleh keduanya.

Dilansir oleh TribunWow.com, hal itu dikemukakan Farhat Abbas seperti melalui kanal YouTube citraselebriti.com, Sabtu (5/10/2019).

Pengacara Farhat Abbas menyatakan telah melaporkan sesama pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019).
Pengacara Farhat Abbas menyatakan telah melaporkan sesama pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019). (YouTube citraselebriti.com)

 Hotman Paris Tolak Mentah-mentah jika Farhat Abbas Benar Minta Damai, Merasa Dituduh secara Sadis

Farhat Abbas menyatakan, Hotman Paris dan Nikita Mirzani kini terang-terangan melontarkan ucapan yang ia nilai tak pantas dilakukan sebagai public figure.

Farhat Abbas tak terima saat Hotman Paris dan Nikita Mirzani sering menganggapnya sebagai seorang yang miskin.

Menurutnya, hal itu bisa menggiring opini pubik yang bisa mempengaruhi citranya di hadapan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas dan Hotman Paris sering terlibat saling sindir hingga keduanya saling lapor.

Pertikaian keduanya bermula ketika Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris atas kasus dugaan penyebaran video pornografi melalui Instagram @hotmanparisofficial.

Tak terima dilaporkan, Hotman Paris melaporkan balik Farhat Abbas atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kini Farhat Abbas melayangkan laporannya yang kedua untuk Hotman Paris dan pertama untuk Nikita Mirzani.

>>> Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.tribunnews.com/seleb/2019/10/05/tak-terima-sering-dianggap-miskin-farhat-abbas-laporkan-hotman-paris-dan-nikita-mirzani-kelewatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Terima Sering Dianggap Miskin, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani: Kelewatan! - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.