Search

Pemkab Belitung Timur Sebar 12 Ribu Paket Sembako di Operasi Pasar Murah - Pos Belitung

POSBELITUNG.CO - Guna menekan harga kebutuhan pokok, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengelar oprasi pasar murah kebutuhan pokok bersubsidi bagi masyarakat tidak mampu, bertepat di halaman depan Kantor Camat Manggar, Senin (27/5/2019).

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin (Aan) menjelaskan operasi pasar murah yang digelar Pemda Beltim tahun ini akan disebar di tujuh Kecamatan se Kabupaten Beltim dengan jumlah lebih dari 12 ribu paket sembako. Satu paket sembako senilai Rp 120 ribu cukup dibayar dengan harga Rp 36 ribu/paket.

Adapun kebutuhan pokok yang dijual murah yakni dari beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 2 liter dan tepung terigu 2 kilogram.

Aan menyampaikan, paket yang dijual dalam operasi pasar murah tersebut merupakan upaya pemerintah daerah menekan harga kebutuhan pokok, yang mana pada Jelang hari raya Idulfitri mengalami kenaikan.

"Mudah-mudahan paket sembako ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh bapak ibu dalam rangka kita menyambut idulfitri ini," ujar Aan kepada masyarakat.

(Pos Belitung/Suharli)

Let's block ads! (Why?)

http://belitung.tribunnews.com/2019/05/27/pemkab-belitung-timur-sebar-12-ribu-paket-sembako-di-operasi-pasar-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkab Belitung Timur Sebar 12 Ribu Paket Sembako di Operasi Pasar Murah - Pos Belitung"

Post a Comment

Powered by Blogger.