Search

Operasional Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Setop Sementara Akibat Kebakaran

Liputan6.com, Jakarta Operasional Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, terpaksa dihentikan sementara menyusul kebakaran yang terjadi pada pukul 16.50 WITA. Saat ini, PT Angkasa Pura I tengah melakukan pemulihan agar penerbangan di terminal tersebut kembali beroperasi.

Corporate Communication Senior Manager Angkasa Pura I, Awaluddin mengatakan, akibat kebakaran yang terjadi, seluruh aktivitas di Terminal Domestik dihentikan. Namun untuk Terminal Internasional tetap berjalan normal.

"Untuk sementara aktivitas operasional di Terminal Domestik terhenti sampai selesainya proses pemulihan. Aktivitas operasional dan penerbangan melalui Terminal Internasional saat ini masih berjalan normal," ujar dia di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Awaluddin mengaku belum bisa memastikan kapan Terminal Domestik bisa kembali beroperasi. Sebab saat ini pihaknya tengah melakukan pemulihan di terminal tersebut.

"Kami masih melakukan general check terhadap seluruh fasilitas yang ada. Saat ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali telah menyediakan Help Desk yang berlokasi Area Terminal Domestik untuk membantu calon penumpang atas terjadinya kejadian ini," jelas dia.

Angkasa Pura I, khususnya pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai juga meminta maaf atas kebakaran yang terjadi.

Awaluddin berharap proses pemulihan segera selesai sehingga Terminal Domestik bisa kembali beroperasi secara normal.

"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3945782/operasional-terminal-domestik-bandara-ngurah-rai-setop-sementara-akibat-kebakaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Operasional Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Setop Sementara Akibat Kebakaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.