Search

Mengintip Mesin Uang Kylie Jenner, Wanita Terkaya Dunia di Usia 21 Tahun

Dilansir pada laman Forbes, Kylie Cosmetics terjual sebanyak USD 54,5 juta di toko-toko Ulta semenjak enam minggu pertamanya.

Selain dari Kylie Cosmetics, ternyata Kylie mendapatkan kekayaannya dari aplikasi berbayar "Kylie Jenner Official App," serta penjualan beberapa merchandisenya di "The Kylie Shop".

Tidak hanya itu saja, ia juga bekerja sama degan beberapa merek ritel seperti Adidas, Topshop dan Quay Australia.

Meskipun harus bersain dengan kakaknya sendiri, Kardashian West, Kylie mengaku tidak terlalu khawatir. Karena baginya, baik produknya dan Kardashian sudah memiliki pasarnya sendiri-sendiri.

Kylie terinspirasi membuat perusahaan kosmetik ini berawal dari terobsesiya ia dengan YouTube tutorial tween.

Mungkin Anda terheran-heran, dari banyaknya produk kecantikan di dunia ini, mengapa produk Kylie begitu dinantikan? Ini karena Kylie membatasi setiap jumlah produknya.

Ternyata masuknya nama Kylie dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes tidak hanya pada tahun ini. Sebelumnya, ia pernnah termasuk menjadi wanita terkaya di Amerika saat kekayaannya mencapai USD 900 juta pada 2018. Sedangkan pada 2017, Kylie termasuk dalam selebritis termuda degan bayaran tertiggi di dunia.

Kabarnya kekayaan yang ia dapatkan saat ini akan ia berikan kepada putrinya yang baru-baru ini merayakan ulang tahun pertamanya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3911342/mengintip-mesin-uang-kylie-jenner-wanita-terkaya-dunia-di-usia-21-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Mesin Uang Kylie Jenner, Wanita Terkaya Dunia di Usia 21 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.