Search

Bhayangkari Polsek Tamansari Beri Sembako ke Korban Kebakaran - Poskotanews

JAKARTA – Polsek Tamansari menyerahkan bantuan sembako bagi korban kebakaran di Posko Bantuan Bencana Kebakaran Pos RW 05 Kelurahan Krukut Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019).

Penyerahan paket sembako tersebut diberikan langsung Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto bersama Ketua Bhayangkari Polsek Tamansari, Aulia Ruly, dan Kanit Binmas Kompol Sariman.

Bersama rombongan, Kapolsek kemudian meninjau lokasi kebakaran serta dialog dengan korban kebakaran krukut. Masyarkat korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Metro Taman Sari bersama jajarannya.

bagi sembako

Paket sembako tersebut diperuntukkan kepada korban kebakaran anak-anak dan kaum lanjut usia. Bantuan tersebut diberikan lantaran melihat lokasi banyak sekali korban kebakaran yang membutuhkan bantuan berupa sembako.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bayangkari Polsek Metro Taman Sari, Aulia Ruly, menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran ini. “Apa yang dirasakan warga musibah kebakaran sama dengan apa yang saya rasakan. Semoga pemberian ini (sembako) dapat mengurangi beban korban kebakaran,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andry Handry Masangi meminta untuk tabah dan sabar dengan musibah yang dialaminya. “Musibah ini kita harus terima dengan hati yang ikhlas dan sabar. Ini merupakan cobaan dari Tuhan YME,” ucapnya. (ilham/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2019/03/21/bhayangkari-polsek-tamansari-beri-sembako-ke-korban-kebakaran/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkari Polsek Tamansari Beri Sembako ke Korban Kebakaran - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.