Search

Top 3: Kamu Wajib Hindari 7 Sifat Ini Jika Mau Sukses

Liputan6.com, Jakarta  Siapa yang tak ingin sukses. Tentu semua menginginkanm hal tersebut. Namun ini tidaki mudah. Kamu harus memiliki kualitas dan kriteria tertentu untuk bisa menyandang gelar tersebut. Jadi, tidak sembarang orang yang bisa sukses.

Tolak ukur seseorang sukses adalah saat dia menjadi bos atau pimpinan. Seorang bos harus memiliki tanggung jawab yang besar bila dibandingkan dengan karyawannya. Ini yang membuatnya bisa sukses.

Artikel tentang kesuksesan ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (26/12/2018):

1. Kamu Wajib Hindari 7 Sifat Ini Jika Mau Sukses

Setiap orang tentu mau jadi bos. Selain bisa mendapatkan gaji yang besar, mereka juga bisa punya banyak bawahan dan disegani.

Padahal, sebenarnya jadi bos itu tak gampang! Kamu harus memiliki kualitas dan kriteria tertentu untuk bisa menyandang gelar tersebut. Jadi, tidak sembarang orang yang bisa. Selain itu, seorang bos juga memiliki tanggung jawab yang besar bila dibandingkan dengan karyawannya.

Berita selengkapnya

2. Kamu Lulusan SMA? Ikuti 5 Kursus Ini biar Jadi Orang Sukses

Pendidikan tinggi memang penting untuk menunjang kesuksesan. Tapi, tak semua orang beruntung bisa mengenyam bangku kuliah setelah lulus SMA.

Ini bukan berarti pintu sukses akan tertutup kalau tak kuliah. Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan.

Berita selengkapnya

3. Bos IMF, Trump hingga Vladimir Putin Berduka untuk Tsunami Selat Sunda

Para pemimpin dunia serta bos IMF mengirimkan duka cita mereka terkait tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu malam lalu. Direktur Pelaksana Bank Dunia Christine Lagarde, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden Rusia Vladimir Putin, serta negara-negara sahabat lain turut memberikan duka cita.

"Saya ingin menyampaikan simpati saya yang paling dalam untuk warga Indonesia yang sekali lagi terkena bencana alam yang berdampak sangat besar. Hati saya bersama dengan semua kolega dan teman-teman yang telah bekerja bersama kami pada saat Pertemuan Tahunan IMF di Indonesia," ucap Lagarde pada akun Twitternya, pada Minggu malam kemarin.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3856491/top-3-kamu-wajib-hindari-7-sifat-ini-jika-mau-sukses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Kamu Wajib Hindari 7 Sifat Ini Jika Mau Sukses"

Post a Comment

Powered by Blogger.