Search

Penggunaan Dana Desa Untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan - Sriwijaya Post

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Adanya realisasi dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat ke seluruh Desa di pelosok tanah air dinilai sangat membantu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Seperti halnya di Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Sepanjang tahun 2018 ini, anggaran dana desa yang diterima di Desa Aurstanding Pemulutan Selatan direalisasikan pada pembangunan peningkatan insfrastruktur jalan cor beton.

Kepala Desa Ulak Aurstanding Sumardi mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah atas dana desa yang dikucurkan.

Sempat Khawatir Hadapi Soal Sulit, Fredo Sabet Juara Kontes Literasi Matematika Unsri

Maman Abdulrahman: Demi Allah Saya Tidak Melakukan Apa-Apa

HUT ke-2 Hotel Callista Lahat, Tambah Pelayanan dan Fasilitas Hadapi Persaingan

” Ya kita berterima kasih kepada Pemerintah terkait realisasi dana Desa di Aurstanding Pemulutan Selatan. Apalagi anggaran yang dikucurkan jumlahnya cukup besar dari tahun sebelumnya sehingga sangat bermanfaat dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di desa," kata Kades Sumardi saat dibincangi, Kamis (20/12).

Diakui Sumardi desa Ulak Aurstanding masih perlu perhatian serius dari pemerintah. Berbagai cara dan upaya dilakukan pihak desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat mulai dari pertanian, infrastruktur, kesehatan, keterampilan, dan sebagainya guna mendongkrak ekonomi kerakyatan yang lebih baik.

Namun semua itu tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat setempat. Jika tidak maka semua program yang ada tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Reaksi Keras Manajemen Arema FC terkait pernyataan Koordinator Save Our Soccer Akmal Marhali

Arema FC Bidik Pengganti Jefri Kurniawan

Cinema 9D dan 3D DMatto Millennial Art Segera Dibuka, Ini Daftar Harga Tiketnya

“Untuk itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat kiranya dapat mendukung program pemerintah dan memelihara semua wujud pembangunan yang ada agar roda pembangunan dapat terlaksana dengan baik” harapnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Desa Ulak Aurstanding, mengaku semenjak adanya bantuan-bantuan yang dikucurkan pemerintah ke desanya menjadikan kemajuan desa semakin maju pesat.

Namun, kedepan pemerintah tetap diharapkan untuk terus memperhatikan kondisi dan keberadaan Desa Ulak Aurstanding agar mampu bersaing dengan desa lain.

Let's block ads! (Why?)

http://palembang.tribunnews.com/2018/12/20/penggunaan-dana-desa-untuk-perbaikan-infrastruktur-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggunaan Dana Desa Untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan - Sriwijaya Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.