Search

Kronologi Pesawat Lion Air JT 310 Tujuan Banjarmasin Gagal Terbang dari Bandara Juanda Surabaya - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini kronologi pesawat Lion Air JT 310 tujuan Banjarmasin yang gagal terbang dari Bandara Juanda Surabaya versi penumpang, Minggu (02/12/2018).

Dalam cerita penumpang, kronologi pesawat Lion Air JT 310 tujuan Banjarmasin yang gagal terbang dari Bandara Juanda Surabaya itu bermula penumpang tiba-tiba diminta turun dari pesawat.

Penyebab pasti Pesawat Lion Air JT 310 batal terbang dari Bandara Juanda Surabaya dengan tujuan Banjarmasin masih diselidiki.

Saat itu padahal seluruh penumpang sudah ada di dalam pesawat, entah karena apa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 310 kembali ke parkiran pesawat.

Baca: Daftar Link Instansi Sudah Umumkan Hasil Tes SKD & Peserta SKB CPNS 2018, Cek Juga sscn.bkn.go.id

Baca: Reuni Akbar 212 - Curhat Mulan Jameela dan Adik Syahrini Saat Ikut Reuni Akbar 212 di Lapangan Monas

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar PS Tira vs Arema FC di Liga 1 2018, Juga Live Vidio.com

Baca: Isu Pengaturan Skor Liga 2 2018 - Kalteng Putra Sudah Kapling Tiket Terakhir Promosi ke Liga 1 2019?

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspurs, Pekan 14 Live Bein Sports 1

Seluruh penumpang Pesawat Lion Air JT 310 yang batal terbang itu kembali ke ruang tunggu Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Salah satu penumpang di pesawat tujuan Banjarmasin itu adalah Ketua IDI Provinsi Kalimantan Selatan dr Rudiansyah.

"Iya benar, pesawat dari Surabaya ke Banjarmasin JT 310 pada pukul 05.45. Sudah jalan tapi malah balik ke parkiran.

Batal berangkat, semua penumpang turun, ganti pesawat. Saya salah satu penumpangnya," ucap dr Rudiansyah kepada reporter banjarmasinpost.co.id (grup Surya.co.id).

Rasa bingung dirasakan para penumpang Pesawat Lion Air yang batal terbang dengan nomor penerbangan JT 310 rute Banjarmasin dari Surabaya di Bandara Internasional Juanda, Minggu (2/12/2018) pagi.

Dari rekaman video yang dikirimkan Ketua IDI Provinsi Kalimantan Selatan dr Rudiansyah, tampak para penumpang satu demi satu turun dari pesawat yang gagal terbang itu dengan mimik bingung dan kecewa.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/02/kronologi-pesawat-lion-air-jt-310-tujuan-banjarmasin-gagal-terbang-dari-bandara-juanda-surabaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Pesawat Lion Air JT 310 Tujuan Banjarmasin Gagal Terbang dari Bandara Juanda Surabaya - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.