Search

Gede Widiade: Persija Itu Miskin - Bolalob

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan The Jakmania adalah stakeholder utama yang dimiliki klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Gede menilai Persija dari sisi manajemen dan fasilitas masih memiliki banyak kekurangan.

Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018 setelah menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada pekan terakhir. Kemenangan tersebut membuat Persija berhasil unggul satu poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua.

Gede Widiade yang melakukan pembenahan di manajemen Persija Jakarta mengungkapkan klub asal ibukota tersebut bukanlah tim yang memiliki kemampuan finansial berlimpah.


Gede bahkan menilai fans pendukung Persija Jakarta, the Jakmania sebagai salah satu faktor pendukung yang berperan vital.

"Masyarakat harus mengetahui bahwa Persija itu miskin, supaya manajemen dan pemain juga tahu kalau stakeholder Persija sebenarnya ya The Jakmania. Kalau mereka semua memutuskan tidak menonton Persija, matilah sudah," ujar Gede dikutip Bolalob dari Bola.com

"Persija itu miskin dan menjadi kaya berkat The Jakmania yang selalu datang langsung untuk menyaksikan pertandingan. Kondisi itu yang membuat Persija bisa mendapatkan Rp5,5 miliar, Rp4 miliar, atau Rp3 miliar setiap laga," ucap Gede.

Pada tahun 2018, Persija Jakarta berhasil mengoleksi memutus mitos juara Piala Presiden yang selalu gagal menjadi juara liga. Persija sukses meraih gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 pada tahun yang sama.

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/103363/gede-widiade-persija-itu-miskin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gede Widiade: Persija Itu Miskin - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.