Search

5 Jurus Ampuh Usir Jenuh saat Menganggur

Di momen ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk menegembangkan hobi yang sempat terhalang oleh padatnya aktivitas perkuliahan.

Contoh, Anda suka bermain musik. Saat kuliah, Anda tidak punya cukup waktu untuk mendalami ilmu dan skill musik karena jadwal kelas dan tugas kuliah yang padat. Nah, manfaatkan momen menganggur ini untuk melakukan menekuninya sembari menunggu panggilan interview kerja.

Atau, Anda juga bisa memulai sebuah hobi baru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, semisal memasak atau berolahraga. Dengan menerapkan tips ini, momen menganggur Anda pun akan tetap produktif menyenangkan.

3. Dapatkan Uang dengan Bekerja Paruh Waktu

Sembari menunggu peroleh pekerjaan full time, Anda bisa mencoba bekerja paruh waktu. Ya, pekerjaan paruh waktu (part time job) memang terbilang lebih mudah didapatkan.

Memang, Anda tidak akan mendapatkan fasilitas sebagaimana halnya ketika Anda bekerja secara full time seperti asuransi dan lainnya. Namun, tidak ada salahnya mencoba kan? Hitung-hitung sekalian cari pengalaman dan jam terbang sehingga nantinya ketika terjun di dunia kerja yang sesungguhnya, Anda bisa jauh lebih siap.

Saat ini banyak perusahaan-perusahaan yang juga memanfaatkan jasa freelancer guna menunjang kebutuhan usaha mereka. Suka menulis? Anda bisa menawarkan diri untuk menjadi seorang freelance content writer.

Selain itu, tentunya masih banyak bidang pekerjaan yang bisa dikerjakan paruh waktu. Rajin-rajinlah browsing untuk mendapatkan informasinya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3796109/5-jurus-ampuh-usir-jenuh-saat-menganggur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Jurus Ampuh Usir Jenuh saat Menganggur"

Post a Comment

Powered by Blogger.