Search

Sempat Gangguan, Layanan BNI Kembali Normal

JAKARTA – Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Ryan Kiryanto mengatakan bahwa layanan perbankan BNI sudah berjalan normal. Sebagian nasabah mengeluhkan tidak dapat mengecek saldo, transfer, m-banking, bahkan tarik tunai.

Baca Juga: Sistem Transaksi Eror, Netizen Serbu Instagram BNI

BERITA TERKAIT +

“Setelah kami lakukan penelitian ke internal, dapat kami sampaikan bahwa pada hari Selasa tanggal 20 November 2018 sempat terjadi gangguan Power Supply yang berdampak terhadap semua transaksi termasuk kanal transaksi elektronik, sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” kata dia kepada Okezone, Selasa (20/11/2018).

Saat ini, lanjut Ryan, sistem sudah dapat diperbaiki dan semua nasabah setia BNI sudah dapat bertransaksi kembali pada semua kanal transaksi BNI dengan normal.

 atm

“Atas hal tersebut, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh nasabah. Menjadi komitmen kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk semua nasabah BNI,” ucapnya.

Untuk diketahui, masyarakat mengeluhkan sistem transaksi Bank Negara Indonesia (BNI) hari ini, karena tidak dapat berfungsi dengan baik. Keluhan tersebut pun banyak disampaikan melalui komentar di akun instagram resmi BNI, @bni46.

Baca Juga: Kerja Sama BNI dengan Alipay hingga WeChat Belum Final

Nasabah juga mengeluhkan bahwa tidak dapat mengajukan keluhan ke call centre BNI dikarenakan Hari Libur Nasional. @ridhagitanadia mengeluhkan tidak dapat menarik tunai uangnya di ATM BNI.

“kenapa mbanking dan tarik tunai atmnya gabisa? tolong dong anak kost nih gapunya uang cash mau makan ke bank bni langsung buat complain tp lagi lagi libur. sering banget nih errornya bni @bni46,” tulis dia.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

https://economy.okezone.com/read/2018/11/20/320/1980330/sempat-gangguan-layanan-bni-kembali-normal

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Sempat Gangguan, Layanan BNI Kembali Normal"

Post a Comment

Powered by Blogger.