Search

Promo Surprise Deal, Paket Internet Telkomsel Murah 50 GB Cuma Rp 130 Ribu

Copyright©Telkomsel

Paket Internet Telkomsel Murah 50 GB Hanya Hari Ini

Smeaker.com – Untuk kedua kalianya, Telkomsel kali ini menggelar sebuah promo bertajuk #Surprise Deal untuk para pelanggan setianya. Masih sama seperti promo Surprise Deal sebelumnya, dimana promo ini hanya berlaku khusus untuk hari ini, Jumat (23/11/18).

Paket Internet Telkomsel Murah kali ini menawarkan kuota sebesar 50 GB dengan Harga mulai dari Rp 130.000 untuk pembelian menggunakan Tcash Wallet. Dan bagi pembelian menggunakan aplikasi MyTelkomsel maka dikenakan biaya sebesar  Rp 140.000.

Baca juga: Jelang Rilis di Indonesia, Spesifikasi Detail Asus Zenfone Max Pro M2 Makin Jelas

Selain metode diatas, pengguna yang ingin menikmati Paket Internet Telkomsel Murah ini juga bisa melalui panggilaan USSD di nomor *363#. Namun melakukan pembelian dengan cara ini harganya sedikit lebih mahal, dimana pengguna akan dikenakan tarif sebesar Rp 150.000.

Copyright©Telkomsel

Promo Paket Internet Murah Telkomsel ini berlaku untuk seluruh pengguna kartu keluaran dari Telkomsel, mulai dari Simpati, As, Loop atau bahkan Kartu Halo juga bisa menikmati penawaran menarik berikut ini.

Baca juga: Makin Murah, 2 Smartphone Android ini Turun Harga Jadi Sejutaan!

Khusus bagi pelanggang pengguna kartu Loop, promo Surprise Deal 50 GB ini bisa dibeli langsung melalui aplikasi Loop App atau Loop.co.id. Jika bingung, maka pengguna juga bisa berkunjung ke GraPari Telkomsel terdekat nantinya.

Setelah Paket Internet Telkomsel Murah 50 Gb ini diaktifkan, maka kuota bakal berlaku selama 30 hari dan tidak batasan atau pembagian kuota nantinya maupun jenis jaringan yang digunakan. Jadi pelanggan bisa menggunakan kuota melimpah ini untuk aktifitas apapun nantinya.

Perlu di ingat ya, jika Paket Internet Telkomsel Murah Surprise Deal ini tak bisa diakumulasikan dengan paket internet lainnya. Jika kebetulan sebelumnya paket internet Telkomsel anda masih ada sisa, maka nantinya pada saat diaktifkan maka kedua kuota bakal aktif bersama.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Beli Oppo A7 Sekarang Dapat Bonus Cashback Ratusan Ribu!

Let's block ads! (Why?)

https://smeaker.com/56592/promo-surprise-deal-paket-internet-telkomsel-murah-50-gb-cuma-rp-130-ribu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo Surprise Deal, Paket Internet Telkomsel Murah 50 GB Cuma Rp 130 Ribu"

Post a Comment

Powered by Blogger.