Search

Milenial, Hindari 7 Gaya Berpacaran yang Bikin Boros

Banyak pula anak muda yang ikut perkumpulan anak ‘gaul’ untuk meningkatkan citra di masyarakat. Entah itu supaya lebih terkenal, pamer, ataupun menambah teman. Ikut suatu perkumpulan menguras uang yang lumayan besar, lo! Karena kamu harus mengikuti acara-acara yang diselenggarakan oleh temanmu.

Masih mending kalau pertemuan diadakan di warung kopi sederhana. Tapi kalau di kafe-kafe mahal, tentu pengeluaranmu pasti akan langsung membengkak. (Baca Juga: Tips Mengatasi Masalah Finansial Sebelum Menikah)

7. Sudah Terlanjur Cinta

Hari gini masih main-main dalam suatu hubungan? Lebih baik putus saja. Hal ini sama saja dengan buang-buang waktu, tenaga, dan uang.

Pacaran adalah cikal bakal untuk merajut rumah tangga. Lebih baik mencari wanita atau pria yang serius saja dalam menjalin suatu hubungan agar apa yang kamu korbankan tidak sia-sia.

Waktu, tenaga, dan uang menjadi tiga investasi paling penting dalam hidup. Ketiganya dapat membawamu menuju kehidupan yang lebih sejahtera dan bahagia.

Jangan Hanya Pakai Hati, Tapi Juga Pikiran

Agar keuangan segera membaik, sebaiknya jauhkan dirimu dari tujuh gaya berpacaran di atas. Selaraskan kerja hati dan pikiran dalam menjalani suatu hubungan agar kamu tidak termakan kata-kata manis cinta saja. Karena keharmonisan suatu hubungan juga bisa saja berantakan karena finansial yang tidak mapan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3660567/milenial-hindari-7-gaya-berpacaran-yang-bikin-boros

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Milenial, Hindari 7 Gaya Berpacaran yang Bikin Boros"


  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin milenial, ternyata ada loh beberapa jenis pengeluaran yang sangat buruk bagi generasi milenial. Cek di sini ya: 3 Pengeluaran bodoh ini bikin milenial susah kaya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.