Search

Mengenal Bernard Arnault, Orang Terkaya No.4 Dunia Pemilik Louis Vuitton

Arnault lahir di Roubaix, Perancis 69 tahun lalu. Dia mengenyam bangku pendidikan di jurusan teknik Ecole Polytechnique, sekolah prestisius di Paris yang juga merupakan sekolah mantan presiden Prancis dan pemenang Nobel Prize.

Arnault bekerja di perusahaan konstruksi milik ayahnya, Ferret-Savinel. Dia masuk ke sektor industri barang mewah dan kemudian menjadi CEO Financiere Agache, perusahaan produksi barang mewah pada 1984.

Saat ini, sang miliarder hidup di kawasan bersejarah Paris's Left Bank, yang letaknya ada di sebelah selatan Sungai Seine dan satu lingkungan dengan Latin Quarter dan St. Germain-des-Pres.

Arnault memiliki koleksi seni modern dan kontemporer dari pelukis terkenal Jean-Michel Basquiat, Damien Hirst, Maurizio Cattelan, Andy Warhol dan Pablo Picasso.

Dia juga memiliki vila mewah khusus untuk berlibur di Saint-Tropez, French Riviera serta membangun properti lainnya di Beverly Hills, Trousdale Estates dan Hollywood Hills di Los Angeles. Dia menghabiskan setidaknya USD 96,4 juta untuk properti ini.

Grup LVMH saat ini dikelola oleh keluarga sang miliarder sendiri. Empat dari lima anaknya memiliki posisi penting yang berkaitan langsung dengan brand-brand LVMH.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3910001/mengenal-bernard-arnault-orang-terkaya-no4-dunia-pemilik-louis-vuitton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Bernard Arnault, Orang Terkaya No.4 Dunia Pemilik Louis Vuitton"

Post a Comment

Powered by Blogger.