Search

Kodim 1205/Sintang Serahkan Bantuan Sembako Pada 12 ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 1205/Sintang menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Wirayuda, Ketungau Tengah (Merakai-Red) Jumat (26/10/2018) pagi.

Sebagaima diberitakan sebelumnya, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 12 pintu rumah warga Desa Wirayuda pada Rabu (24/10) malam.

Namun beruntungnya kejadian ini tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Komandan Koramil 1205-09/Merakai, Mayor Inf Agus Tanra bersama anggotanya, mewakili Dandim 1205/Sintang kepada keluarga korban kebakaran serta disaksikan masyarakat sekitar Desa Wirayuda.

Mayor Inf Agus Tanra dalam kesempatan ini menyampaikan salam dari Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki yang tidak bisa hadir langsung dalam penyerahan bantuan ini karena ada tugas lain.

"Saya menyampaikan pesan dari Komandan Kodim agar korban dan keluarga tabah dalam menghadapi musibah serta semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran," ujar Mayor Agus.

Sementara itu, satu di antara korban kebakaran, Sukardi mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan Kodim 1205/Sintang. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan korban lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada Kodim Sintang. Bantuan ini sangat membantu bagi kami, sebab sembako menjadi kebutuhan yang sangat kami butuhkan," pungkasnya.

Caption: Komandan Koramil 1205-09/Merakai, Mayor Inf Agus Tanra bersama anggotanya, mewakili 

Let's block ads! (Why?)

http://pontianak.tribunnews.com/2018/10/26/kodim-1205sintang-serahkan-bantuan-sembako-pada-12-keluarga-korban-kebakaran-di-merakai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kodim 1205/Sintang Serahkan Bantuan Sembako Pada 12 ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.