Search

Tokocrypto, Bursa Khusus Aset Digital di RI

Liputan6.com, Jakarta - Bursa dagang aset digital, Tokocrypto secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Tokocrypto memiliki visi untuk menjadi bursa dagang aset digital terbesar di Indonesia.

Kehadiran Tokocrypto ditandai dengan mengadakan ajang konfrensi blockchain terbesar di Indonesia tahun ini, INBLOCKS 2018 di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Founder & CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai mengatakan, teknologi blockchain telah berkembang sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan tidak sedikit yang menyatakan blockchain mrupakan teknologi revolusioner berikutnya.

Dia menjelaskan, dalam upaya menjadi bursa dagang aset digital terdepan di Indonesia, Tokocrypto melakukan berbagai isiatif, mulai dari melakukan edukasi kepada publik, menjalin relasi dengan komunitas dan media, serta secara aktif melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah sebagai pembuat regulasi.

"Kami pun secara aktif menjalin hubungan dengan komunitas, pemerintah, dan tentu saja dengan media. Melalui peran aktif ini, kami ingin menyalurkan informasi, edukasi, dan penyembangan terkait digital aset dan blockchain di Indonesia," kata dia, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3644736/tokocrypto-bursa-khusus-aset-digital-di-ri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tokocrypto, Bursa Khusus Aset Digital di RI"

Post a Comment

Powered by Blogger.