Search

Ayo Langsung Tancap Gas, MU

Manchester - Hanya ada satu tim enam besar yang akan dihadapi Manchester United di fase awal Premier League 2018/19. Kesempatan bagi MU mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

MU cuma menghadapi Tottenham Hotspur dalam delapan pertandingan pertama. Duel tersebut akan dihelat pekan ketiga yang digelar di Old Trafford (27/8).

Setelahnya, MU akan menyambangi markas Chelsea dan melakoni Derby Manchester di kandang Manchester City dalam rentang tiga pekan.


Bek kiri MU Luke Shaw percaya bahwa start bagus amat krusial dalam persaingan gelar juara. Misi tersebut akan dimulai pada akhir pekan ini saat MU menjamu Leicester City di laga pembuka, Sabtu (11/8) dinihari WIB.
"Kita semua tahu betapa pentingnya sebuah start. Kami ingin langsung merebut tiga angka dan Anda melihat jadwal pertandingan kami di awal musim, kami menginginkan poin maksimal dan kami mau terus mendapatkan poin hingga sepanjang musim," Shaw mengatakan kepada situs resmi klub.

"Aku sendiri merasa sangat baik dan aku sangat siap untuk memulai pertandingan pada hari Jumat dan aku siap untuk musim ini. Aku sudah menjalani pramusim yang bagus, pramusim terbaikku. Aku merasa cukup mendapatkan menit bermain dan tubuhku segar dan siap untuk tampil di hari Jumat."


Tidak sedikit yang mengyangsikan kemampuan MU menjadi penantang serius titel juara. Mengingat, minimnya aktivitas belanja pemain dan pramusim yang kurang ideal.

Namun demikian, Shaw tetap optimistis. Apalagi, sebagian pemain-pemain MU seperti Jesse Lingard, Marcus Rashford, Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku melaju jauh di Piala Dunia 2018. Sukses yang diyakini Shaw akan menambah motivasi.

"Aku merasa musim ini kami sangat kuat. Anda memiliki pemain-pemain yang kembali dari Piala Dunia yang bagus. Semangatnya tinggi, jadi semua pemaiin menantikannya dan ini bisa menjadi sebuah musim yang bagus untuk United," cetus Shaw.

(rin/nds)


Let's block ads! (Why?)

https://sport.detik.com/sepakbola/read/2018/08/09/114517/4157680/72/ayo-langsung-tancap-gas-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayo Langsung Tancap Gas, MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.