Search

Brigjen TNI Binarko Salurkan Bantuan Sembako TMMD

Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 102 dari Staf Umum Angkatan Darat, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, saat memberikan bantuan sembako pada warga di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. (pendim0704bna)

BANJARNEGARA, AYOBANDUNG.COM--Rangkaian kunjungan kerja Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 102 dari Staf Umum Angkatan Darat, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum diwarnai pemberian bantuan paket Sembako kepada warga setempat. Kamis (26/7/18)

Secara simbolis paket tersebut diterima oleh Narti (32), Ibu Karjono (30) dan Kasmirah (40) di halaman Kantor Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Ketiganya warga Dusun Kroya Rt/Rw. 3 Desa Pasegeran. TMMD Reguler Banjarnegara tidak hanya membangun aspek sarana kebutuhan mendasar warga, melainkan juga membantu masyarakat ekonomi lemah. Hal ini dimaksudkan agar kehadiran TNI dalam membangun desa bisa dirasakan sampai dengan lapisan paling bawah.

Brigjen Binarko mengatakan bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan dan membantu warga. “Pokoknya masyarakat harus semangat ikut bekerja, bantu TNI menyelesaikan tugasnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan jika kebutuhan sembako sehari-hari terbantu, secara otomatis semangat warga akan lebih maksimal dalam merampungkan semua target fisik yang hanya 30 hari pelaksanaan kegiatan. Karena seluruh hasil karya TNI ini akan diserahkan kembali kepada masyarakat untuk digunakan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi maupun pendidikan.

Let's block ads! (Why?)

http://ayobandung.com/read/2018/07/27/35959/brigjen-tni-binarko-salurkan-bantuan-sembako-tmmd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brigjen TNI Binarko Salurkan Bantuan Sembako TMMD"

Post a Comment

Powered by Blogger.