Search

Sembako Langsung Ludes Diserbu Warga - fin

Pasar Murah di Kelurahan Sinar Baru

SUNGAILIAT – Baru saja dibuka, sembilan bahan pokok (Sembako) di lapal pasar murah di Kelurahan Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka lansung diserbu masyarakat Sungailiat dan sekitarnya, Kamis pagi (31/10). Pasar Murah Sembako tersebut digelar oleh Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bangka.

Menurut Kabid Perdagangan, Septi, mengatakan bahwa pasar murah digelar dalam rangka menyambut hari besar keagamaan. Yakni, menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 9 Nopember 2019 nanti.

”Kegiatan pasar murah ini, rutin kita laksanakan setiap tahun menjelang peringatan hari besar agama untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok,“ kata Septi kepada wartawan, Kamis (31/10).

Untuk harga kebutuhan pokok, di pasar murah dijual dengan harga dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET). Harga tersebut juga untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok. Septi menghimbau kepada masyarakat hendakanya membeli kebutuhan secukupnya saja.

Sementara itu, Syaiful Umar, warga Kelurahan Sinar Baru, ditemui saat mengantarkan istrinya berbelanja ke pasar murah tampak gembira dengan adanya pasar murah ini

” Kita senang dengan adanya pasar murah seperti ini karena dapat membantu masyarakat. Ia berharap pasar murah dapat sering dilaksanakan oleh pemerintah mengingat barang kebutuhan pokok harganya cukup mahal.

(dee)

Let's block ads! (Why?)

https://fin.co.id/2019/11/01/sembako-langsung-ludes-diserbu-warga/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembako Langsung Ludes Diserbu Warga - fin"

Post a Comment

Powered by Blogger.