Search

Puan Ingatkan PR Menko PMK Muhadjir: Kartu Pra Kerja hingga Kartu Sembako - Detiknews

Jakarta - Puan Maharani mengatakan Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) yang baru, Muhadjir Effendy, memiliki sejumlah tantangan dalam periode kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya menyiapkan Kartu Sembako hingga Kartu Pra-Kerja sesuai janji kampanye Jokowi.

"Tantangan ke depan bagi Menko PMK yang akan datang, yaitu Pak Muhajir Effendy, adalah bagaimana kemudian pelaksanaan program prioritas yang akan datang terkait SDM unggul kemudian bisa berjalan dengan baik," ujar Puan kepada wartawan di Kemenko PMK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).


Muhadjir, kata Puan, harus bisa memastikan 8 kementerian dan 14 lembaga nonkementerian kompak dalam satu visi-misi presiden. Koordinasi itu, kata dia, untuk memastikan program dari setiap kementerian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
"Jadi itu akan menjadi tanggung jawab bagi Pak Muhadjir untuk bisa mengkordinasikan, sehingga menteri-menteri yang baru itu bisa melaksanakan program tersebut bukan hanya send tapi juga deliver ke lapangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4758761/puan-ingatkan-pr-menko-pmk-muhadjir-kartu-pra-kerja-hingga-kartu-sembako

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puan Ingatkan PR Menko PMK Muhadjir: Kartu Pra Kerja hingga Kartu Sembako - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.