Search

4 Orang yang Meregang Nyawa Karena Makan Sayuran, Ada yang Kena Serangan Jantung Usai Makan Cabai - Tribunnews

TRIBUNTRAVEL.COM - Sayuran adalah makanan yang sangat sehat jika kita makan. Banyak penelitian yang sudah membuktikan kalau sayuran bisa memberikan asupan gizi hingga vitamin-vitamin yang diperlukan oleh tubuh manusia.

Namun terdapat beberapa kasus di mana ada orang-orang yang meninggal dunia karena memakan sayuran.

Biasanya, kasus-kasus yang HAI mau ceritain di bawah ini, kebanyakan dari orang-orangnya terlalu lebay memakan sayurannya, seperti cabai yang sangat pedas, lalu dimakan dengan porsi yang sangat banyak.

Penasaran dengan informasi ini? Yuk kita lihat ceritanya yang sudah disadur dari List Verse.

TONTON JUGA

1. Cabai

Seorang chef bernama Andrew Lee dari Edlington, Inggris, harus meninggal setelah memakan cabai dengan porsi yang sangat banyak. Kala itu, ia menantang saudara dari pacarnya untuk kuat-kuatan memakan cabai yang ia tanam di belakang rumah ayahnya.

Lee pun memakan cabai yang ia campur dengan saus tomat. Malamnya, ia mengeluh ada rasa nggak nyaman yang ia rasakan. Ia juga merasa sangat gatal-gatal sebelum tidur.

Paginya, Lee bergerak dengan sangat aneh, ternyata ia terkena serangan jantung.

Ternyata, sebagaimana yang diberitakan oleh List Verse, kalau memakan cabai terlalu banyak, hal itu bisa memicu alergi. Selain itu, cabai juga memiliki capsaicin, sebuah bahan kimia aktif yang memiliki berbagai efek toxic dalam dosis tinggi. Hal itulah yang kemudian merusak lapisan perut Lee.

Let's block ads! (Why?)

https://travel.tribunnews.com/2019/04/23/4-orang-yang-meregang-nyawa-karena-makan-sayuran-ada-yang-kena-serangan-jantung-usai-makan-cabai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Orang yang Meregang Nyawa Karena Makan Sayuran, Ada yang Kena Serangan Jantung Usai Makan Cabai - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.