Search

Entrepeneur Endeavor Cetak 10.100 Lapangan Kerja

Sebelumnya, Endeavor Indonesia, organisasi yang memimpin gerakan high impact entrepreneurship di seluruh dunia beberkan produktivitas komunitas wirausahanya.

Dicatat dari laporan Impact Report 2016-2018, 35 perusahaan yang dijalankan oleh 43 Endeavor Entrepreneurs (EE) sukses meraup Rp 31,5 triliun secara keseluruhan pada 2018.

Chairman Endeavor Indonesia, Harun Hajadi menyatakan, tercapainya angka pendapatan yang besar tidak terlepas dari peran berbagai pihak.

"Kami sangat senang melihat hasil dan dampak jaringan kami. Hal ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dan kontribusi ratusan pemimpin bisnis, entrepreneur yang produktif, investor, profesional, pemerintah, media dan pemain kunci lainnya," ungkap Harun di Jakarta, 20 Maret 2019. 

Endeavor Indonesia fokus mendukung wirausahawan dengan prinsip high impact entrepreneurship, dimana wirausahawan tidak hanya memikirkan akselerasi bisnisnya sendiri namun juga dampak yang di diberikan pada masyarakat.

Beberapa perusahaan yang bergabung dengan Endeavor Indonesia sudah dikenal di masyarakat luas, termasuk salah satu start-up Unicorn, Bukalapak, efishery, kata.ai, Investree, Female Daily Network dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pengusaha Ini Dulang Untung dari Ekspor Ikan Hias

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3921958/entrepeneur-endeavor-cetak-10100-lapangan-kerja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Entrepeneur Endeavor Cetak 10.100 Lapangan Kerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.