Search

Dana Konser Diserahkan ke Dhani Bukan karena AD Jatuh miskin - detikNews

Surabaya - Para sahabat Ahmad Dhani berencana menggelar konser solidaritas di Grand City Surabaya, Minggu (10/3). Nantinya, seluruh hasil penjualan konser ini akan disumbangkan ke Dhani.

Ketua Panitia Didik Darmadi mengatakan tiket konser reguler dibanderol Rp 200 ribu, sementara untuk VIP Rp 750 ribu. Nantinya uang yang terkumpul langsung diserahkan ke Dhani untuk memenuhi kebutuhan atau untuk membayar pengacaranya.

"Tujuan kita menggalang dana ini untuk bisa dipakai sedikit-sedikit lah sama mas Dhani, untuk pengacaranya, atau kebutuhan macem-macem lah," kata Didik di Surabaya, Senin (4/3/2019).

Saat ditanya apakah kondisi finansial Dhani cukup memprihatinkan atau jatuh miskin sehingga digelar konser ini, Didik mengatakan tidak. Hal tersebut juga bukanlah sebuah hal pribadi yang tidak pantas ditampilkan ke media.
Namun, Didik mengatakan sebagai sahabat, dirinya dan kawan lainnya tidak bisa diam saja jika melihat salah satu teman yang kesusahan. Dia mengatakan sebisa mungkin melakukan sesuatu untuk membantu Dhani.

"Endak (bangkrut), kalau urusan pribadi saya ndak tahu. Cuma kepribadian kita sebagai kawan harus bangkit lah. Masak kawan susah, terus kita ndak bantu kan ndak enak. Salah satu yang bisa kita lakukan ya kita lakukan. Apa yang saya bisa bantu ya ini," lanjutnya.

Didik mengaku tak tega melihat temannya menghadapi kasus hukumnya seorang diri. Untuk itu, hasil penjualan tiket nantinya akan diserahkan seluruhnya kepada Dhani. Sementara, seluruh pengisi acara yang hadir juga tidak dibayar.

"Beliau perlu dibantu lah, karena beliau punya anak istri, beliau juga harus bayar pengacara, tentu dia masih membutuhkan. Untuk itu teman-teman berniat tanggal 10 ini kami menggelar konser ini sebagai solidaritas untuk mencari bantuan pada Mas Dhani," imbuh Didik.

Sementara itu, Didik menambahkan para sahabat yang menjadi panitia dalam konser merupakan teman-teman yang mengerti kondisi Dhani saat di penjara. Pasalnya mereka lah yang setiap hari membawakan Dhani makan.


Didik mengaku cukup kasihan melihat Dhani. Saat ditahan, otomatis Dhani tidak bisa bekerja untuk menghidupi anak dan istrinya. Atau hanya bergantung kepada pendapatan pasif. Didik juga mengatakan secara psikologi Dhani membutuhkan banyak dukungan dari sahabat maupun fans.

"Kebetulan temen-temen ini kan yang kasih makan, yang ngelayani, kondisi mas Dhani itu menurut saya kasihan sekali, bayar pengacara aja gak bisa, dan dia kan punya anak istri," ungkap Didik.

"Kalau anaknya sih saya kira sudah bisa cari sendiri karena dia artis, tapi psikologi mas Dhani ini kan sangat-sangat perlu bantuan kita, pengacaranya lihat aja apa terkenal? Gak terkenal, karena gak punya banyak duit, maka itu tujuan kita menggelar ini untuk ya membantu sedikit-sedikit lah biar bisa digunakan Mas Dhani, untuk kebutuhannya," tandas Didik.

Saksikan juga video 'Usai Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Diam Seribu Bahasa':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4453265/dana-konser-diserahkan-ke-dhani-bukan-karena-ad-jatuh-miskin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dana Konser Diserahkan ke Dhani Bukan karena AD Jatuh miskin - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.