Search

ASII bersaing dengan produk mobil baru

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ditengah penurunan penjualan unit mobil nasional bulan lalu, kinerja Astra Interasional diyakini masih bertumbuh hingga akhir tahun. Hanya saja, agar bisnis berkembang tahun ini, analis melihat kompetisi yang kuat dari produk mobil baru.

Analis Danareksa, Stefanus Darmagiri melihat bahwa kompetisi akan semakin ketat. Hal ini tampak dari Nissan Livina yang sudah meluncur masuk di pasaran. Mobil yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander tersebut meluncur 19 Februari 2019 menggantikan posisi Grand Livina sebagai low multi purpose vehicle (LMPV).

Stefanus mencatat dengan keluarnya model baru dari brand Mitsubishi tersebut akan menguatkan industri otomotif dan menguatkan persaingan. “Kompetisi semakin ketat. Tetapi kami masih positif untuk bisnis Astra berkembang karena penjualan mobil bisa naik. Produk mereka yang masih kuat yaitu Toyota Avanza, dan Daihatsu Terios,” imbuh Stefanus kepada Kontan.co.id, Selasa (19/2).

Stefanus pun masih merekomendasikan beli saham dengan target harga Rp 9.500 per saham. Terakhir, harga saham ASII ditutup di level Rp 7.775 atau turun 1,27%.

Reporter: Jane Aprilyani
Editor: Azis Husaini

Reporter: Jane Aprilyani
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

Let's block ads! (Why?)

http://investasi.kontan.co.id/news/asii-bersaing-dengan-produk-mobil-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASII bersaing dengan produk mobil baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.