Search

10 Perbedaan All New Nissan Livina 2019 dengan Xpander, Meski Dibangun Menggunakan Platform Xpander - Tribunnews

All New Nissan Livina 2019 dibangun menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander. Berikut 10 Perbedaan Nissan Livina 2019 dengan Xpander

TRIBUNNEWS.COM - Nissan Livina meskipun dibangun menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander, tetapi secara tampilan jelas berbeda.

Secara ekterior dan juga interior memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi mengatakan, Xpander begitu diapresiasi oleh masyarakat Indonesia, tetapi secara tampilan jelas berbeda karena dibuat dengan karakteristik Nissan.

"Kami menghabiskan uang dan waktu untuk membawa model ini, apalagi soal eksterior ada beberapa perbedaan dengan Xpander," kata Sekiguchi di Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Baca: Nissan All New Livina Tidak Gunakan Transmisi CVT, Ini Dia Alasannya

Pria asal Jepang itu melanjutkan, Livina memiliki tempat spesial di hati masyarakat Indonesia, bahkan sejak 2007. Sehingga, dia cukup percaya diri pada model tersebut.

Sementara itu, menurut Sales Trainer Nissan Academy Kurniadi Setiawan pembeda utama bisa dilihat pada bagian depan yang menggunakan ciri khas desain Nissan, yaitu V motion, dan sistem pencahayaan sudah LED dan DRL.

"Beda lainnya kita sudah menggunakan parking sensor, kami tingkatkan lagi keamanan pengendara saat mundur atau parkir," kata Kurniadi di tempat sama.

Nissan Livina 2019
Nissan Livina 2019 (GridOto)

Berikut 10 perbedaan Livina dan Xpander:

1. Tampilan Depan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/02/19/10-perbedaan-all-new-nissan-livina-2019-dengan-xpander-meski-dibangun-menggunakan-platform-xpander

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Perbedaan All New Nissan Livina 2019 dengan Xpander, Meski Dibangun Menggunakan Platform Xpander - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.