Dari seluruh perangkat PLN yang terlibat baik petugas dan peralatan sudah siap, termasuk sudah dikalibrasi, sudah diuji secara oleh institusi independen.
“Kami telah siapkan personel gabungan beserta perlengkapannya dari bidang transmisi, pembangkit, pengatur beban, dan tim pekerjaan dalam keadaan bertegangan di wilayah kerja Sumatera Utara,” tandasnya.
Dengan personel yang bertugas melayani pelanggan selama 24 jam, pelanggan dapat mengakses layanan PLN melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui Telepon: 123, HP: (kode area) 123, E-mail: pln123@pln.co.id, Facebook: PLN 123, Twitter: @PLN_123, dan Website: www.pln.co.id.
Atau bagi pengguna smartphone, dapat juga mengunduh aplikasi PLN Mobile di Play Store maupun App Store untuk Layanan Informasi, Tagihan Listrik, Pengaduan Gangguan, Pemasangan Baru, Perubahan Daya dan sebagainya.
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3854838/pln-siapkan-2432-personel-untuk-amankan-pasokan-listrik-di-sumutBagikan Berita Ini
0 Response to "PLN Siapkan 2.432 Personel untuk Amankan Pasokan Listrik di Sumut"
Post a Comment