Search

Mengintip Gurita Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Gigi kembali membuka cabang bisnis barunya, Mango Bomb, pada 2017. Gigi sengaja memilih mangga sebagai bisnis kulinernya karena buah itu diyakini banyak mengandung banyak vitamin dan pastinya disukai anak-anak.

“Kebetulan kami sekeluarga suka banget mangga,” kata dia kala itu.

Tak hanya mangga, pasangan ini juga berbisnis kue dan restoran. Untuk bisnis kue kekinian, Raffi dan Nagita memiliki bisnis Gigi Eat Cake. Bisnis kuliner yang yang berada di Depok, Bekasi, Serpong, dan Karawang ini merupakan kerja sama Raffi dengan Irwansyah.

Pasangan suami istri ini juga merambah bisnis restoran mie, Bakmi RN alias Bakmi Raja Nikmat. Restorannya tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Serang, Bandung, Cirebon, Medan, sampai Palembang.

Mereka juga merintis usaha cemilan, yaitu Nagitoz dan Keripik Singkong King Kong. Dua camilan ini dijual di minimarket.Raffi dan Gigi juga menjalankan bisnis catering dan home service, yaitu MyBBQ.

Bisnis ini juga tersebar di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, sampai Semarang. Raffi Ahmad juga membuka restoran dengan menu ayam, yaitu Aa Raffi Fried Chicken.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3797298/mengintip-gurita-bisnis-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Gurita Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina"

Post a Comment

Powered by Blogger.