Search

Buruan Sontek, Strategi Selesaikan Pekerjaan ala Bill Gates hingga Zuckerberg

Liputan6.com, Jakarta - Kalau ingin menyelesaikan pekerjaan tanpa distraksi atau gangguan, kita bisa belajar dari kebiasaan orang sukses di dunia.

Biasanya, setiap tokoh sukses di dunia memiliki cara tersendiri untuk bisa menyelesaikan pekerjaan secara cepat. Jika terdapat tugas, mereka bisa mengerjakannya dalam waktu cepat tanpa mengabaikan segi kualitas.

Lantas, apa saja strateginya? Berikut ini strategi menyelesaikan pekerjaan dari orang sukses di dunia dikutip dari Swara Tunaiku yang bisa ditiru.

1. Sundar Pichai: ritual pagi yang bisa ditiru

CEO Google ini sangat menikmati ritual pagi. Yakni, dengan membaca berita, menyantap omelet, sambil kebiasaan menyeruput secangkir teh. Memang terlihat tidak ada yang spesial dari kebiasaan ini. Namun, sangat bermanfaat baginya untuk mempersiapkan diri sebelum memulai rutinitas.

Saat diwawancarai Recode, ia mengatakan, “Saya bukanlah seorang morning person, jadi saya membutuhkan waktu untuk membaca koran ditemani teh untuk membuat saya bangun dan siap".

Jika tertarik dan penasaran, kamu bisa meniru rutinitas ini. Untuk menyiapkan diri, kamu perlu memulai rutinitas pagi dengan hal yang paling disukai. Bisa dengan menyeruput segelas kopi, jogging, atau meditasi. Pilih yang sesuai dan bisa membangkitkan semangat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3800536/buruan-sontek-strategi-selesaikan-pekerjaan-ala-bill-gates-hingga-zuckerberg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buruan Sontek, Strategi Selesaikan Pekerjaan ala Bill Gates hingga Zuckerberg"

Post a Comment

Powered by Blogger.