Search

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar: Sembako Aman Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 - Warta Kota

WARTA KOTA, TIGARAKSA --- Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Pemerintah Kabupaten Tangerang memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok atau sembako aman.

Pasalnya,  suplai dari distributor dan pasokan dari tingkat hulu atau petani masih normal menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

"Kami pastikan kebutuhan jelang Natal dan Tahun baru aman. Meski ada beberapa kebutuhan yang cenderung fluktuatif di pasaran," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (20/12/2018).

Bupati Tangerang: Saya Tidak Melarang Truk Melintas, Hanya Membatasi Jam Operasional

Sejumlah Dinas terkait seperti Disperindag dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bekasi terus melakukan pemantauan terkait kebutuhan pokok tersebut.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama unsur Muspida lainnya bekerja sama dalam menangani ketersediaan sembako.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah untuk memastikan kesiapan siagaan jelang Natal dan Tahun baru. Mulai dari kebutuhan pokok hingga pengamanannya," ucapnya.

Bupati Tangerang Berharap Ada Sekolah Baru Dapat Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

Sedangkan untuk mengantisipasi makanan kedaluwarsa, pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan langsung turun untuk mengecek barang atau makanan kedaluwarsa.

"Dinas Indag dan Tim Saber Pangan Kepolisian dipastikan melakukan pengecekan terhadap makanan-makanan atau parcel jelang Natal dan Tahun Baru ini. Semua demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Zaki. 

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/20/bupati-tangerang-ahmed-zaki-iskandar-sembako-aman-jelang-natal-2018-dan-tahun-baru-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar: Sembako Aman Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.