Search

Selamat Tinggal MatahariMall.com!

Jakarta, Selular.ID – Situs e-commerce MatahariMall.com akan berganti nama menjadi Matahari.com menjelang akhir tahun 2018 ini. Didirikan 2015 lalu, MatahariMall menyajikan beragam kategori fashion dari Matahari Department Store. Tujuannya untuk melayani pelanggan Indonesia secara lebih efektif, mudah dan cepat.

“Kami selalu bekerja keras untuk memberikan pengalaman pelanggan yang bebas hambatan. Kami yakin bahwa rebrand ini akan membuat Matahari memberikan pengalaman Omni-channel sejati kepada pelanggannya di Indonesia. MatahariMall.com merupakan perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki kapabilitas O2O (Online to Offline) di seluruh wilayah Indonesia. Ini juga merupakan proses yang alami bagi Matahari, di bawah satu brand baru yakni Matahari.com,” tutur CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas melalui keterangan resminya.

Dikatakan Hadi, Matahari.com melanjutkan pengembangan opsi bagi pelanggan untuk berbelanja produk fashion tanpa batasan baik secara online maupun offline.

“Melalui kecanggihan teknologi MatahariMall.com dan pengalaman ritel fashion Matahari Department Store, kami yakin Matahari.com menghadirkan pengalaman belanaja lebih baik bagi pelanggan,” jelas Hadi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Vice President Director & CEO Matahari, Richard Gibson.

“Kami akan terus meningkatkan infrastruktur teknologi Matahari.com. Kami juga akan terus mengembangkan kapabilitas tambahan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan baik online maupun di gerai kami. Salah satunya adalah dengan peluncuran website Matahari.com sebelum akhir tahun 2018 ini,” tutup Richard.

Let's block ads! (Why?)

https://selular.id/2018/11/selamat-tinggal-mataharimall-com/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Tinggal MatahariMall.com!"

Post a Comment

Powered by Blogger.