Search

Saran Ahli Keuangan agar Cepat Kaya bagi Para Milenial

Coba sekarang Anda renungkan. Apakah saat ini Anda sudah benar-benar kaya atau hanya sekadar merasa kaya? Apakah setiap kali gajian, Anda terdorong untuk buru-buru membelanjakannya? Daripada gaji yang diterima hanya untuk kebutuhan konsumtif, sebaiknya Anda simpan dulu. Kemudian terapkan gaya hidup yang lebih sederhana.

Ingat, bahwa Anda bukan Paris Hilton yang memang sudah punya bakat jadi orang kaya meskipun masih dalam kandungan. Silakan cari tahu terus upaya untuk mengetahui jumlah minimal uang yang dibutuhkan demi bertahan hidup. Dengan cara ini, Anda akan tahu jumlah uang yang betul-betul dibutuhkan dan uang yang selama ini telah disia-siakan.

3. Pilihlah Teman dengan Bijak

Ada pepatah, bahwa untuk melihat sifat seseorang maka yang lebih dulu dilihat adalah teman dekatnya. Pernahkah Anda mendengar pepatah tersebut? Rupanya, hubungan pertemanan memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan.

Seandainya teman Anda punya hobi nongkrong atau tipikal hedon, kemungkinan besar Anda pun memiliki kebiasaan yang sama.

Jauh lebih bijak jika Anda memilih teman yang memprioritaskan kesuksesan. Bukan mustahil dengan menjalin hubungan pertemanan dengan tipikal kedua ini, Anda akan ikut sukses.

Seorang teman yang punya orientasi untuk kerja keras dan tidak menyia-nyiakan waktu, berdampak positif terhadap lingkungannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3722080/saran-ahli-keuangan-agar-cepat-kaya-bagi-para-milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saran Ahli Keuangan agar Cepat Kaya bagi Para Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.