Search

Deretan Pebisnis yang Jadi Miliarder dalam Waktu Super Singkat

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan pengusaha membutuhkan puluhan tahun bahkan seumur hidupnya untuk membangun kerajaan bisnis yang kokoh dan meraup pundi-pundi uang dalam jumlah besar. Namun sebagian lain hanya butuh kurang dari 10 tahun bahkan setahun saja untuk meraih gelar miliarder di dunia.

Sebagian miliarder yang menjadi kaya dalam waktu cepat bahkan kini bisa menjadi salah satu pebisnis paling berpengaruh di dunia. Salah satu diantaranya adalah Mark Zuckerberg, pria yang pernah menjadi miliarder termuda di dunia.

Selengkapnya berikut deretan pengusaha yang bisa menjadi miliarder dalam waktu super singkat seperti dikutip dari Business Insider, Senin (26/11/2018):

1. Eduardo Saverin - 1 tahun

Eduardo Saverin merupakan salah satu pendiri Facebook bersama Mark Zuckerberg pada 2004 sebelum akhirnya keluar setahun kemudian. Pengalaman tersebut difilmkan melalui `The Social Network`.

Meskipun bekerja kurang dari setahun di Facebook. Saverin memiliki saham minoritas di peprusahaan tersebut yang pada 2010 bernilai lebih dari USD 1 miliar. Kini, Saverin tercatat memiliki total kekayaan lebih dari USD 9 miliar.

2. Jay S. Walker - 1 tahun

Walker mungkin memegang rekor pemegang status miliarder tercepat di dunia. Dia bergabung ke jajaran orang terkaya dunia pada 1998, hanya satu tahun setelah ia mendirikan Priceline.com.

Namun dia keluar dari jajaran tersebut setahun kemudian setelah Priceline mengalami masalah dan dia meninggalkan perusahaan itu pada 2000. Setahun kemudian, dia menjual seluruh sahamnya hanya senilai USD 426 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3735351/deretan-pebisnis-yang-jadi-miliarder-dalam-waktu-super-singkat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Pebisnis yang Jadi Miliarder dalam Waktu Super Singkat"

Post a Comment

Powered by Blogger.