JAKARTA - Pesawat Citilink QG 703 rute Banyuwangi-Jakarta terlantar di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/11/2018). Delay atau penundaan terbang lebih dari lima jam membuat penumpang habis kesabarannya.
Penumpang pun marah-marah, seperti diungkapkan Jamal yang marah karena dirinya merasa banyak urusan dan harus segera sampai ke tujuannya.
"Kita dari pagi tidak ada kejelasan, sementara kita banyak urusan. Ini bukan liburan dan besok kerja lagi," ujar Jamal, Minggu (11/11/2018).
(Baca Juga: Delay Lebih dari 5 Jam di Banyuwangi, Citilink Akui Ada Kendala Operasional)
Jamal merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan Citilink atas keterlambatan ini. Sebab, respons yang diberikan tak memuaskan.
"Kami kecewa karena respons Citilink lambat dan tidak ada informasi," tegasnya.
Citilink QG 703 sedianya terjadwal berangkat pukul 09.20 WIB. Namun, hingga kini penumpang masih dibiarkan menunggu tanpa penjelasan.
Sementara pihak Citilink mengakui adanya kendala operasional atas keterlambatan tersebut dan meminta maaf atas ketidaknyamanannya.
”Kami mengupayakan dengan maksimal dan sebaik-baiknya untuk mengatasi kendala operasional ini sehingga penerbangan dapat berjalan dengan normal kembali dan tidak berkepanjangan,” Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman.
(Baca Juga: Delay Lebih dari 5 Jam, Penumpang Pesawat Citilink di Banyuwangi Gagal Terbang)
(Ari)
https://news.okezone.com/read/2018/11/11/519/1976286/citilink-batal-terbang-penumpang-marah-marah-di-bandara-banyuwangiBagikan Berita Ini
0 Response to "Citilink Batal Terbang, Penumpang Marah-Marah di Bandara Banyuwangi"
Post a Comment