Search

Bekaus #01, Jokowi Cek Harga Sembako dan 'Ngeteh' di Transmart ...

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Calon presiden Joko Widodo ‎berkeliling Transmart Palembang seusai menghadiri acara pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan di The Sultan Convention Center.

Transmart yang dituju Jokowi yaitu berada di Jalan Radial 26, ilir, bukit kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018).

Pantauan dilokasi, Jokowi yang mengenakan kaos berkerah lengan panjang berwarna coklat‎ serta terdapat tulisan #01 tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut meriah pengunjung dengan meminta bersalaman serta berfoto bersama.

Seusai berfoto, Jokowi yang didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung,Ketua TKN Erick Thohir dan mantan Gu‎bernur Sumsel Alex Noerdin, naik ke lantai dua.

Baca: Dua Menteri Kabinet Kerja Dampingi Jokowi Berkampanye‎ di Palembang

Di lantai dua, Jokowi melihat sejumlah sembako dan mengecek harganya yang sudah tertera, seperti beras dan aneka sayuran.

Seusai mengecek sembako, Jokowi turun ke lantai dasar untuk meminum teh dan es cincau di Restoran Gili Trawangan.

Rencananya, seusai dari Transmart, Jokowi akan menuju Palembang Sport and Convention Center untuk menghadiri acara evaluasi kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa dan sosialisasi penggunaan dana desa tahun 2019.

Sore harinya, Jokowi dijadwalkan menuju Taman Wisata Alam Punti Kayu, Alang-Alang Lebar, untuk menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/25/bekaus-01-jokowi-cek-harga-sembako-dan-ngeteh-di-transmart-palembang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekaus #01, Jokowi Cek Harga Sembako dan 'Ngeteh' di Transmart ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.