Search

679 Kapal Nelayan di Riau Kini Pakai Bahan Bakar LPG

Sementara itu, Marketing Manager Pertamina Sumbar Riau, Aribawa menuturkan, Pertamina mendukung penugasan pemerintah untuk melaksanakan konversi BBM ke BBG bagi nelayan.

Hal ini tercantum dalam Keputusan Menteri ESDM Nomor 294 K/10/MEM/2018. Pertamina juga memastikan nelayan kecil yang berhak yang mendapatkan paket konverter LPG ini.

"Pertamina tentu mendukung penugasan yang diberikan  untuk memberikan paket konverter LPG kepada nelayan kecil. Pemberian paket untuk Kabupaten sebanyak 406 paket kepada mereka yang berhak. Diharapkan pemberian konverter kit LPG ini dapat meringankan beban perekonomian mereka,” tutur Aribawa.

Sejauh ini untuk Riau, Pertamina MOR I telah memberikan 67 paket LPG untuk para nelayan kecil di Kota Pekanbaru, 206 paket LPG untuk para nelayan kecil di Kabupaten Indragiri, dan 406 paket untuk para nelayan kecil di Kabupaten Kampar. 

Untuk pemberian konverter kit LPG di Kota Pekanbaru dimulai pada 3 November 2018 dan telah selesai didistribusikan. Untuk Kabupaten Indragiri Hilir, pembagian konverter kit LPG dimulai pada 17 November 2018 dan masih dalam tahap pemasangan. 

"Sedangkan untuk pembagian konverter kit untuk Kabupaten Kampar dimulai pada 20 November dan hingga saat ini masih proses pemasangan," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sidak elpiji yang digelar tim gabungan Dari Satpol Pp, Koperindag Dan Polres Pasangkayu Sulawesi Barat, menemukan ratusan tabung gas elpiji 3 kg ditimbun pemilik pangkalan di tengah tumpukan tabung kosong, rabu (23/5/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3730554/679-kapal-nelayan-di-riau-kini-pakai-bahan-bakar-lpg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "679 Kapal Nelayan di Riau Kini Pakai Bahan Bakar LPG"

Post a Comment

Powered by Blogger.