Search

Siap-Siap, Jadwal SKD Calon Penjaga Tahanan Kemenkumham Dimajukan

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan sederet nama yang lolos seleksi administrasi pada Jumat (19/10/2018), kini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kembali mengumumkan informasi CPNS terbaru mengenai jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT.

Kali ini, Kemenkumham mengumumkan perubahan jadwal seleksi SKD CAT. Perubahan jadwal seleksi SKD CAT CPNS 2018 Kemenkumham ini diperuntukkan bagi peserta kualifikasi Pendidikan SLTA sederajat atau untuk posisi Calon Penjaga Tahanan, serta untuk jenis formasi Papua dan Papua Barat.

Dikutip dari laman Kemenkumham, Rabu (24/10/2018), jadwal seleksi SKD CAT CPNS 2018 Kemenkumham untuk posisi SLTA sederajat atau untuk posisi Calon Penjaga Tahanan dimajukan.

Dari jadwal semula baru dimulai tanggal 30 Oktober-3 November 2018, kini dimajukan menjadi tanggal 27 Oktober 2018 sampai dengan selesai.

Perubahan jadwal SKD CAT tersebut bukan hasil sepihak, melainkan berdasarkan hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), maka jadwal SKD CAT untuk SLTA Sederajat akan dimajukan menjadi tanggal 27 Oktober 2018," ujar BKN.

Begitu pula untuk jenis formasi Papua dan Papua Barat juga mengalami perubahan jadwal SKD CAT, yakni akan dimulai tanggal 29 Oktober 2018.

"Sedangkan khusus Papua dan Papua Barat dimulai tanggal 29 Oktober 2018 (diawali oleh jabatan Non Penjaga Tahanan)," katanya.

Di luar pengumuman tersebut, Kemenkumham juga memberikan informasi terbaru untuk para Peserta Ujian Jabatan Non Penjaga Tahanan (D-III/D-IV/S-1/S-2) bahwa mereka dapat mulai mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 23 Oktober 2018 di laman https://cpns.kemenkumham.go.id

"Cetak Kartu Peserta Ujian Jabatan Non Penjaga Tahanan (DIII/DIV/S1/S2) Dapat di Cetak di Laman https://cpns.kemenkumham.go.id Mulai Tanggal 23 Oktober 2018 Pukul 19.00 WIB," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3675298/siap-siap-jadwal-skd-calon-penjaga-tahanan-kemenkumham-dimajukan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-Siap, Jadwal SKD Calon Penjaga Tahanan Kemenkumham Dimajukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.