Search

Pertemuan IMF-World Bank Hasilkan Komitmen Pembiayaan Investasi Infrastruktur RDPT

NUSA DUA - Alianz Indonesia bersama dengan beberapa BUMN, bank, dan investor lainnya berhasil mencapai komitmen kerjasama pembiayaan proyek infrastruktur melalui Investasi Reksa Dana Pendapatan Terbatas (RDPT) dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Kerjasama ini ditandatangani di sela-sela ajang pertemuan global International Monetary Fund-World Bank (IMF-WB) Annual Meeting di Nusa Dua, Bali, pada 8 – 14 Oktober 2018, dan ajang Forum Investasi Indonesia 2018 yang digelar di tempat yang sama.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Rangkaian Acara di Hari Terakhir Pertemuan IMF-World Bank 2018

“Kami bangga bisa berinvestasi di sektor infrastruktur dan ikut mendukung pembangunan infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/10/2018).

Dia menambahkan, berinvestasi di sektor energi listrik, jalan tol, serta sektor-sektor terkait yang sedang menjadi prioritas Pemerintah merupakan investasi yang sesuai dengan kriteria jangka panjang dari Perusahaan Asuransi.

"Ini dengan risiko yang terukur akan sangat sepadan dalam berinvestasi jangka menengah dan jangka panjang,” ujar Joos Louwerier.

Baca Juga: Menko Luhut: Anggaran Pertemuan IMF-World Bank Tak Sampai Rp500 Miliar

Forum Investasi Indonesia 2018 digelar di Conrad Nusa Dua Hotel, Bali merupakan bagian dari acara IMF –WB Annual Meeting 2018.

Sementara itu, Chief of Investment Allianz Life Indonesia Ni Made Daryanti menjadi salah satu wakil investor dan mewakili manajemen Allianz Indonesia saat menghadiri acara penandatangan kerjasama investasi RDPT tahap II.

“Allianz Indonesia telah melakukan investasi di sektor pembangkit tenaga listrik dan jalan tol untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia. Allianz Indonesia selalu terbuka untuk menjajaki investasi yang saat ini menjadi sektor prioritas Pemerintah Indonesia," sambungnya.

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/14/320/1963813/pertemuan-imf-world-bank-hasilkan-komitmen-pembiayaan-investasi-infrastruktur-rdpt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertemuan IMF-World Bank Hasilkan Komitmen Pembiayaan Investasi Infrastruktur RDPT "

Post a Comment

Powered by Blogger.