Search

Temui Pedagang Pasar Padalarang, Sandiaga Soroti Harga Sembako

Bandung Barat - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyapa pedagang pasar dan masyarakat di Pasar Tagog Padalarang, Jl. Raya Purwakarta, Kertamulya, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat pada Kamis (13/9). Dalam kunjungan kali ini, Sandi ditemani anggota komisi I DPR dari fraksi Gerindra Rachel Maryam Sayyidina dan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

"Saya berkeliling, menyapa para pedagang pasar di sini. Mereka meminta pasokan itu terjaga agar harga juga bisa stabil. Masyarakat juga berharap agar biaya hidup bisa tidak membesar melalui harga bahan pokok yang terjangkau," ujar Sandi

Sandi yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS,dan PAN, ini kembali menegaskan isu utama yang dirasakan akar rumput adalah menyangkut harga kebutuhan pokok.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, isu lain yang tak kalah penting adalah lapangan pekerjaan agar masyarakat diberikan kesempatan mampu naik kelas secara ekonomi.

Usai berkeliling dan berdialog bersama pedagang pasar, mereka bertiga menyantap lontong sayur khas Bandung Barat di dalam Pasar Padalarang. "Ini rasa lontong sayurnya oke oce banget," sebut Sandi sembari tersenyum

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini berharap para pedagang pasar dapat terus mengembangkan dan menumbuhkan usahanya. Sandi menyebut usaha kecil mikro menangah (UMKM) di bidang kuliner selama ini menggerakkan perekonomian, bahkan di kota-kota besar.

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

http://www.beritasatu.com/politik/510265-temui-pedagang-pasar-padalarang-sandiaga-soroti-harga-sembako.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temui Pedagang Pasar Padalarang, Sandiaga Soroti Harga Sembako"

Post a Comment

Powered by Blogger.