Search

Peduli Korban Gempa Lombok, Komunitas Taklim Jurnalistik ...

KIBLAT.NET, Lombok – Musibah yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) masuk bencana gempa bumi berskala nasional, terbukti sudah berkali-kali gempa menguncang dan sudah ratusan korban jiwa.

Demikian pernyataan Founder Taklim Jurnalistik (Taktik Community), Andre Rahmatullah sebagaimana himbauanya kepada anggota Taktik Community dari wilayah Sumatera hingga Papua.

“Saya mengintruksikan kepada Anggota Taktik untuk peduli Lombok, besar sedikit nominalnya tetap kita terima untuk membantu saudara kita disana,” terang Bang AR, sapaan akrabnya.

Kurang lebih tiga pekan penggalangan dana via grup Whatsapp berlangsung. Pada Sabtu (01/09/2018) Komunitas tersebut menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga pengungsi di Lombok melalui Relawan Taklim Jurnalistik.

“Alhamdulillah, kami salurkan sembako berupa beras, mie instan, sarden dan kebutuhan lainnya kepada mereka yang disalurkan langsung oleh relawan kami yang sudah ada di lokasi tersebut,” ucap pria kelahiran 24 Mei 1993.

Muhajir, selaku Relawan Komunitas Taktik mengatakan banyak terimakasih atas Kepedulian dan solidaritas kepada Lombok.

“Taktik Community ini notabenya kumpulan penulis namun berkenan bergerak membantu saudara kita di Lombok. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara kita. Kami berharap para korban bencana segera pulih dan diberikan jalan keluar yang terbaik,” ungkap Muhajir yang juga Humas Taktik Wilayah Bali-Nusra.

Sementara itu, Kepala dusun pasiran Biloan, Lombok, Kirna mengungkapkan bilamana ia bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Komunitas Taklim Jurnalistik atas bantuannya dan bermanfaat kami menerimanya,” ujarnya.

Reporter: Hariyanto
Editor: M. Rudy

Let's block ads! (Why?)

https://www.kiblat.net/2018/09/02/peduli-korban-gempa-lombok-komunitas-taklim-jurnalistik-salurkan-sembako/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Korban Gempa Lombok, Komunitas Taklim Jurnalistik ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.