Guna menjaga raihan positif tersebut, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan banyak upaya baik bersifat promo, layanan konsumen dan juga penguatan model. Termasuk penyegaran dari sisi desain.
"Soal facelift kita tidak akan melakukan dalam jangka waktu dekat. Bisa diomelin nanti sama konsumen yang sudah beli. Tapi memang harus ada penyegaran ke depannya. Sebenarnya setiap produk itu idealnya melakukan ubahan besar (model change) setiap 5 tahun," kata Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director MMKSI, di sela-sela acara Tons of Real Happiness di Surabaya, Jumat (31/8/2019).
Lantas ubahan apa yang direncanakan oleh MMKSI untuk Xpander? Irwan mengungkapkan bahwa ubahan yang akan dilakukan pada Xpander itu biasanya merupakan masukan atau permintaan dari konsumen.
"Fokus kita saat ini adalah terus menggenjot produksi agar konsumen yang sudah memesan Xpander bisa segera merasakan keunggulan produk tersebut. Termasuk ketersedian unit yang diekspor," kata Irwan.
Seperti diketahui, kuota produksi Xpander sebula mencapai 10.000 unit. Angka tersebutt sudah mencakup 70 persen untuk konsumsi lokal dan 30 persennya ekspor.
https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/01/153200015/mitsubishi-beberkan-masa-depan-xpander-di-indonesiaBagikan Berita Ini
0 Response to "Mitsubishi Beberkan Masa Depan Xpander di Indonesia"
Post a Comment