JAKARTA – CEO Dunkin Donat Dunkin David Hoffmann mengumumkan bahwa Dunkin’ Donuts akan mengubah nama yang telah mendunia dengan menghilangkan kata “Donuts”. Dengan demikian, nama brand yang baru hanyalah ‘’Dunkin”.
Alasan perubahan ini yaitu berakar dari dua strategi yang akan mendorong perusahaan ke depannya. “Selama dua tahun, kami telah berfokus untuk mengembangkan Dunkin menjadi merek utama, dan minuman menjadi merek unggulan yang telah menerapkan apa yang kami sebut blueprint dalam pertumbuhan perusahaan,” kata David Hoffmann.
Perubahan nama Dunkin mewujudkan dua pilar blueprint perusahaan, yaitu minuman dan peningkatan penekanan pada penyederhanaannya.
Baca Selengkapnya: Tak Lagi Fokus Jualan Donat, Selamat Tinggal 'Dunkin Donuts'!
(Feb)
(rhs)
http://economy.okezone.com/read/2018/09/28/320/1957017/ketika-dunkin-lepaskan-status-donutsBagikan Berita Ini
0 Response to "Ketika Dunkin Lepaskan 'Status' Donuts "
Post a Comment