Search

Jebsen dan Jessen (SEA) Ambil Bagian dalam Upaya Indonesia Mewujudkan Perekonomian Berbasis Inovasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chairman Jebsen & Jessen (SEA) Heinrich Jessen, mengatakan, perusahaannya telah memberi dukungan terhadap agenda pertumbuhan Indonesia.

Termasuk upaya dalam mewujudkan perekonomian berbasis inovasi.

"Selama 40 tahun lebih, kami telah membantu pembangunan berbagai industri di Indonesia," kata Heinrich Jessen dalam keterangan yang diterima, Rabu (25 /9/2018).

Baca: Lagu Sweet Talk Bawa Sheryl, Rizky Febian, dan Chandra Liow Raih AMI Award 2018

"Lewat Jebsen & Jessen Indonesia, kami menghadirkan berbagai merek dunia dan solusi yang dibuat di Indonesia dalam bidang Cable Technology, Ingredients, Life Sciences, Material Handling serta Technology untuk membantu berbagai perusahaan agar dapat bertumbuh dan berkembang,” tambah Heinrich Jessen.

Menurut dia, perusahaan yang dipimpinnya mendukung berbagai perusahaan besar di Indonesia supaya tampil unggul dalam persaingan usaha.

Dukungan tersebut diwujudkan melalui berbagai teknologi dan solusi termutakhir yang akan menempatkan mereka sejajar dengan para pesaingnya di level regional.

Baca: Pengendara Pajero Terduga Pencuri Kotak Amal Masjid Ternyata Seorang Tunawicara

Baru-baru ini, salah satu penyedia material handling terkemuka di Asia MHE-Demag, usaha patungan antara Jebsen & Jessen (SEA) dan Demag Cranes and Components GmbH, memasang Full Climbing Building Maintenance System yang pertama di Asia Tenggara pada gedung tertinggi ketiga di Jakarta, Menara Astra.

"Keunikan Menara Astra sangat indah secara estetika, namun menghasilkan tantangan besar untuk mengembangkan building maintenance system,” kata Karl Tilkorn, Regional Managing Director, MHE-Demag.

Baca: Berkas Kasus Sapto Kashariyanto Dinyatakan Lengkap

Indonesia telah menjadi pasar utama bagi Jebsen & Jessen (SEA) berkat pertumbuhan ekonomi yang baik.

"Kami ingin menggarap berbagai tantangan dan pertumbuhan barudi perekonomian terbesar di Asia Tenggara ini,” ujar Heinrich Jessen.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/27/jebsen-jessen-sea-ambil-bagian-dalam-upaya-indonesia-mewujudkan-perekonomian-berbasis-inovasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jebsen dan Jessen (SEA) Ambil Bagian dalam Upaya Indonesia Mewujudkan Perekonomian Berbasis Inovasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.